Popular Post

Posted by : infomobilbaruwow Wednesday, September 18, 2013

Datang menyandang brand Eropa, tapi Renault mengklaim bahwa harga yang dipasarkan dengan kualitas Eropa, fitur modern serta nama yang besar ini akan dibandrol dengan kisaran harga yang kompetitif. sangat WOW

Memberikan dan mengubah image terhadap brand Eropa yang tak semuanya mahal merupakan salah satu tujuan Renault mengenalkan varian SUV dieselnya, Renault Duster.

"Mengenai harga meski banyak yang beranggapan bahwa mobil Eropa tidak terjangkau, oleh karena itu kami membuat produk yang lebih terjangkau serta bisa diterima oleh pasar Indonesia, karena sebelumnya kami pun telah melakukan menyiapkan dengan matang mengenai kehadiran kembali Renault," Jusak Kertowidjojo - Presiden Direktur PT Indomobil Sukses Internasional Tbk.

Mengenai kompetitor dalam hal ini brand mobil Jepang, Carlo Ghosn pun menjelaskan bahwa kehadiran Renault di Indoensia bukan bertujuan untuk melawan brand Jepang, namun lebih tepatnya memberikan pilihan terhadap masyarakat mengenai mobil Eropa yang lebih terjangkau.(One)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Info seputar teknik - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -