Popular Post

Posted by : infomobilbaruwow Friday, December 20, 2013

http://promomobilbarujakarta.blogspot.com/
Jakarta - Siapa yang tak asing dengan PT Toyota Astra Motor TACI (Toyota Avanza Club Indonesia) ikut serta dalam coaching clinic Avanza yang diadakan oleh PT.Toyota Astra Motor bekerjasama dengan Detik Oto dalam rangka rangkaian Perayaan 10 tahun Avanza di Indonesia (15/12).
Acara ini diawali dengan test drive Avanza terbaru hingga mendengarkan presentasi narasumber terkait dengan keselamatan berkendara, hingga brand Toyota. Bertindak sebagai pembicara dalam Coaching Clinic tersebut adalah Ima Nurbani Rahmah selaku Product Manager MPV PT Toyota Astra Motor, Sutrimono selaku Manager Technical Support PT Toyota Astra Motor, dan terakhir Alinka pembalap wanita dari Toyota Team Indonesia (TTI).
Banyak hal yang dibahas, dari mulai sejarah lahirnya Avanza, spesifikasi teknis, diskusi permasalahan teknis sampai pada sharing tips dan trik Safety Driving. Sesi tanya-jawab pun berlangsung meriah seiring antusiasme peserta Coaching Clinic untuk mendapatkan tambahan pengetahuan dari beberapa narasumber yang memang ahli di bidangnya. Acara ditutup dengan pembagian merchandise dan hadiah  serta foto bersama. (one)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Info seputar teknik - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -