Popular Post

Posted by : infomobilbaruwow Sunday, September 22, 2013

Bersamaan dengan event Indonesia International Motor Show (IIMS), PT TC Subaru, distributor resmi Subaru di Indonesia kembali menggelar acara tahunan Subaru Palm Challenge untuk kelima kalinya.

Para peserta Subaru Palm Challenge akan berlomba fisik memegang mobil Subaru XV selama mungkin untuk memperebutkan sebuah New Subaru XV. Sepuluh finalis dalam kompetisi ini akan disponsori sepenuhnya oleh Subaru untuk berangkat ke Singapura dan bersaing dengan finalis dari negara lain pada bulan Oktober.

Para penantang akan bersiap untuk menghadapi tantangan mental dan fisik selama beberapa jam yang akan menguji ketahanan, keberanian dan kekuatan mereka dalam memenangkan sebuah mobil Subaru

Palm Challenge merupakan sebuah acara unggulan Motor Image Indonesia yang sekaligus merupakan salah satu acara utama dalam IIMS 2013.

Konsep acara kurang lebih sama dengan penyelenggaraan sebelumnya, yakni tantangan yang diberikan akan menguji kekuatan, tekad dan keinginan dari semua peserta. Walaupun demikian, seluruh penantang tetap dapat menikmati kemeriahan suasana dan mendapat dukungan dari pengunjung IIMS.

Stan Subaru sendiri berada di area Hall A6, dan berdiri di atas area seluas 1.000 m2. Di booth ini akan dipamerkan All-New Subaru Forester, Subaru XV warna baru Tangerine Orange Pearl, WRX STI, WRX STI (UK spec), Impreza 2.0i-S, Outback 2.5i, dan Subaru BRZ. (One)




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Info seputar teknik - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -