Popular Post

Posted by : infomobilbaruwow Tuesday, November 26, 2013

http://promomobilbarujakarta.blogspot.com/
Sebanyak 82 orang karyawan dari jaringan dealer Ford di seluruh Tanah Air mengikuti acara tahunan National Skills Contest ‘Ford Olympics’ yang diselenggarakan PT Ford Motor Indonesia (FMI). Mereka datang dari berbagai divisi meliputi, bagian penjualan (sales), pelayanan (service), dan Dealership Customer Relation Centre (DCRC).

Acara yang digelar pada (25/11) ini merupakan bagian dari usaha berkelanjutan Ford untuk memperkuat program layanan Quality Care di Indonesia. Harapan Ford seluruh staff-nya dapat memiliki tingkat kesadaran lebih tinggi sesuai bidang pekerjaan masing-masing.

Program ini mencakup tes teori, praktek, dan presentasi yang meliputi pengetahuan tentang teknologi dan fitur baru yang diterapkan pada kendaraan Ford, serta kemampuan untuk dengan benar menerapkan prosedur, diagnosa, dan keterampilan pelayanan pelanggan.

"Ford berkomitmen untuk tidak hanya menyediakan kendaraan terbaik di kelasnya, tetapi juga memastikan pengalaman layanan pelanggan kelas dunia untuk para pelanggan kami di Indonesia. Program ini merupakan salah satu upaya berkelanjutan kami dalam memberikan peace of mind  kepada pelanggan,” tutup Bagus Susanto, Managing Director FMI.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Info seputar teknik - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -