Popular Post

Posted by : infomobilbaruwow Wednesday, April 22, 2015

http://www.infomitsubishiindonesia.com/p/spe.html

Info Mitsubishi - Harga Mitsubishi - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi roda-empat Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) menampilkan unit anyar New Mitsubishi Pajero Sport V6 di Jakarta yang memiliki warna khusus Deep Blue Mica.
Secara garis besar tampilan Pajero Sport V6 bensin dengan varian Pajero solar yang beredar saat ini tidak ada perbedaan signifikan. Artinya PT KTB membawa SUV dari pabrikan Thailand tersebut dengan tambahan logo V6 MIVEC di bagian fender depan kanan-kiri dan V6 3.0 di pintu bagasi.
Dimensi bodi tetap mengusung panjang 4.695 mm dan lebar 1.815 mm dengan jarak sumbu roda 2.800 mm. Di Pajero Sport bensin juga mengaplikasi sunroof, roof rail, rear spoiler dan fog lamp di bumper depan dan belakang.
Hal yang sama juga terdapat di dalam kabin. Fiturnya terdiri dari persneling di belakang setir (paddle shift) dan head unit 2DIN multimedia dengan NAVI plus kamera parkir.
SUV yang ditargetkan terjual 150 unit per bulan tersebut dijagokan jantung pacu berkode (6B31), V6 MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control), 3.000 cc SOHC. dapur pacu tadi dikombinasikan dengan persneling 5 percepatan otomatis yang dapat menghempaskan tenaga sebesar 220 PS di 6.250 rpm dan torsi 28,7 Kgm pada 4.000 rpm melalui roda belakang.
"Saat ini kami hanya menawarkannya dengan sistem penggerak 4x2 saja," kata Duljatmono, Operating General Manager MMC Marketing Division PT KTB (7/3) kemarin saat peluncuran Pajero Sport Bensin.
Dengan diluncurkan tipe terbaru ini, Pejero Sport terdiri atas 6 model yaitu Dakar 4x4 A/T, 4x2 A/T, GLX 4x4 M/T, GLS 4x2 M/T dan paling gress V6 4x2 A/T
Dapatkan Cicilan Mobil Mitsubishi, Spesifikasi mobil Mitsubishi, juga Info Mobil Mitsubishi dan penawaran menarik Kredit Mobil Mitsubishi, Mobil Murah Mitsubishi, PROMO MOBIL BARU Mitsubishi,Dealer mobil Mitsubishi, Paket Kredit Mitsubishi lalu Cari Mobil Mitsubishi, Info harga Mitsubishi dan Daftar Harga mobil Mitsubishi serta  Paket Simulasi Kredit Mobil Mitsubishi berikut Berita Otomotif Mitsubishi

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Info seputar teknik - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -