Popular Post

Posted by : infomobilbaruwow Monday, November 18, 2013

http://promomobilbarujakarta.blogspot.com/Jakarta - Disinggung mengenai lanjutan program ini di tahun berikutnya, Surya Dharma selaku Sales & Marketing Manager EP Tyres mengatakan belum bisa mengambil keputusan pasti. Adanya PEMILU 2014 menjadi pertimbangan utama pihak sponsor untuk menjalankan program ini pada tahun depan.

"Jujur, kami terus komit untuk dunia modifikasi di tanah air, namun kami juga harus mendukung pemerintah. Adanya PEMILU 2014 jelas menjadi pertimbangan besar kami untuk terus eksist," kata Surya dalam press conference AAC 2013, Makassar, Minggu (17/11/2013).

"Ada kemungkinan event ini akan terus berjalan di 2014 dengan kebijakan hanya di 4 kota saja, atau kemungkinan paling buruknya adalah kita vakum dalam waktu setahun, semuanya masih kami pertimbangkan baik dan buruknya. Pihak pelaksana sudah memasukkan proposal kepada kami untuk mengadakan event ini tetap di 7 kota, tapi masih kami pelajari. Yang jelas sangat sulit bagi kami untuk melaksanakan AAC dalam waktu yang terlalu banyak di tahun depan," tambahnya.

Kendati demikian, pihak PT Elang Perdana Tyres yang sudah selama delapan tahun menjadi sponsor di event ini tidak serta merta akan menghentikan nafas semangat untuk membangun dunia modifikasi, malah diakui Surya, tahun depan ada sesuatu yang sangat besar yang sudah mereka persiapkan pelaksanaannya.

Ketika ditanya tentang rencana tersebut, lelaki yang sudah sangat dikenal di dunia modifikasi ini belum mau terlalu gamblang bercerita akan hal tersebut. "Kita tunggu saja nanti tahun depan..!" tutup Surya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Info seputar teknik - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -