Popular Post

Posted by : infomobilbaruwow Wednesday, October 30, 2013

http://promomobilbarujakarta.blogspot.com/

Mazda Sunter ini dibangun di atas lahan seluas 2.272 m², dan menawarkan fasilitas terlengkap 3S (Sales, Services dan Spare Parts). Showroom ini memiliki 10 stall, dan didampingi 25 teknisi terlatih dari Mazda. Bagian servis kendaraan mampu menerima hingga 25 unit kendaraan per harinya.

Showroom Mazda Sunter menghabiskan dana investasi sebesar 35 miliar rupiah, dan memiliki kenyamanan seperti ruang tunggu dengan fasilitas Wi-Fi, kantin, dan ruang bermain anak-anak.

showroom Mazda Sunter juga menjadi pilot project dari Mazda 24 Hr Road Assistance. Program ini akan membantu pelanggan Mazda yang membutuhkan bantuan darurat 24 jam penuh. Saat ini Mazda Sunter telah menyediakan 3 unit motor road assistance, 1 unit mobil, dan 1 unit mobil gendong untuk memudahkan pelayanan tersebut.

“Mazda Road Assistance menjadi bukti komitmen Mazda Sunter untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya. Selama 24 jam teknisi kami siap menangani keluhan dan permintaan bantuan dari pelanggan yang mengalami kesulitan. Pelayanan ini baru pertama hadir di Indonesia di Mazda Sunter. Ke depannya pelayanan ini akan tersedia di seluruh showroom Mazda di Indonesia,” ujar Sandi Tirtokusumo, General Manajer Showroom Mazda Sunter.

Mazda Sunter juga memberi beragam promosi, yakni diskon 10% suku cadang, dan 20% service dan maintenance, hingga tanggal 29 November 2013. Mazda Sunter juga telah menerapkan sistem booking melalui internet untuk memudahkan pelayanan service palanggan Mazda. Mazda Sunter juga bekerja sama dengan beberapa perusahaan leasing untuk mengadakan program kepemilikan mobil dalam jangka waktu hingga 5 tahun dengan bunga yang kompetitif.  (One)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Info seputar teknik - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -